Artikel Mobil Terbaru – Selain gagah dan futuristik, desain Acura NSX 2016 khususnya di bagian eksterior terlihat sangat cantik nan mempesona. Pada bagian muka, desain facia NSX teranyar ini terlihat seperti tengah tersenyum lebar diatas mesin hybrid dan beragam teknologi teranyar yang dipanggulnya.


All-new Acura NSX tanpa diragukan telah mampu memancarkan pesonanya sebagai sebuah supercar canggih abad 21 yang pantas disandingkan dengan supercar lain. Pada saat peluncuran resminya di ajang North American International Auto Show (NAIAS) 2015 yang lalu mobil ini bahkan menjadi salah satu mobil yang banyak mendapat perhatian.

Hal lain yang menjadikan mobil ini layak disebut sebagai salah satu supercar special adalah karena dibalik keelokannya ternyata ada sosok penting yang tak dimiliki oleh supercar dari pabrikan lain. Yaitu seorang desainer yang memiliki senyum tak kalah manis dari manisnya mobil itu sendiri. Dia adalah Michelle Christensen, seorang wanita cantik asal San Jose, California, Amerika Serikat yang tak lain merupakan sang kepala desainer dari Acura NSX 2016.

Michelle yang merupakan lulusan Art Center College of Design, Pasadena, dipercaya oleh pabrikan Honda untuk bertanggungjawab atas segala hal yang berkaitan dengan desain eksterior mobil super milik mereka tersebut. Dan hasilnya membuktikan bahwa jari-jarinya mampu menggoreskan sesuatu yang bertenaga, proporsional dan cantik untuk dinikmati. “Visually, we want it to stand up and kick ass”, menurutnya mengomentari hasil karyanya itu.


0 comments:

Post a Comment