2:53 PM
0
Artikel Mobil Terbaru – Perhelatan Detroit Auto Show atau North American International Auto Show (NAIAS) 2015 sepertinya sukses memuaskan dahaga para penikmat otomotif roda empat di awal tahun ini melalui suguhan pemandangan yang mengesankan. Beragam mobil anyar dengan beragam desain dan teknologi terkini menjejali ajang yang diselenggarakan pada tanggal 12 hingga 25 Januari 2015 ini.


Salah satu mobil yang ambil bagian dalam suguhan tersebut yaitu sport car teranyar hasil karya pabrikan Honda yaitu Acura NSX 2016.

NSX yang merupakan sportcar Hybrid ini membawa beragam hal baru disekujur bodinya. Beragam teknologi Honda teranyar menjadi bagian yang tak terpisahkan pada setiap elemen NSX.

Setiap bagian pada lekukan desain bodi NSX diklaim telah dirancang dengan sangat teliti oleh Acura melalui total airflow management guna mendapatkan hasil yang tidak hanya enak dipandang tetapi juga total fungsional untuk meningkatkan stabilitas dan juga berfungsi sebagai sistem pendingin kendaraan.

Pada bagian dapurpacu transmisi dual-clutch sembilan percepatan pada mesin V6 twin-turbocharged berpadu dengan tiga unit motor listrik mengalirkan tenaga yang dimiliki menuju ke seluruh roda-rodanya melalui teknologi yang disebut dengan Sport Hybrid Super Handling All-Wheel Drive system.  

Adapun ketiga unit motor listrik, 2 diantaranya terdapat pada masing-masing roda depan dan satu terdapat diantara mesin dan transmisi yang berfungsi untuk mendukung akselerasi, pengereman, dan menjaga performa pada saat melakukan perpindahan gigi.

0 comments:

Post a Comment