10:34 AM
0

Sepertinya seru jika super hero sekelas Batman menyempatkan diri untuk bermain golf dengan kostum lengkap. Namun, karena lapangan golf begitu terbuka dan hanya ada beberapa pohon besar disekelilingnya, tentu akan menyulitkan sang Jagoan untuk melompat dari hole satu ke hole lainnya. Dan jikapun Batman harus menggunakan mobil golf (golf cart), tentu akan terlihat norak dan kontras.

Guna mengantisipasi hal tersebut kini telah tersedia golf cart yang didesain khusus untuk Batman. Sebagaimana Batmobile, golf cart yang satu ini memiliki tampang yang jauh lebih ekstrim dari golf cart biasa. Terinspirasi dari Batmobile Tumbler yang digunakan dalam Batman Begins, The Dark Knight dan The Dark Knight Rises, Batmobile yang satu ini memiliki tampang yang tak kalah garang.

Bukan hanya memiliki tampang garang, Batman Tumblergolf cart ini pun dilengkapi perangkat khusus didalamnya lengkap dengan logo Batman pada kemudi. Jika Anda berminat untuk memilikinya, mobil Batmobile Tumbler mini ini pun dijual untuk umum dengan harga 17.500 dollar US.

So, kapan-kapan boleh ajak Robin, Cat Women atau bahkan Joker untuk adu skill di lapangan golf, Batman. Dan yang pasti Superman dan super hero lain jika melihat pasti bakal iri.


batmobile

batmobile

0 comments:

Post a Comment