Lamborghini Veneno

Mobil super duper keren ini hanya diproduksi sebanyak 4 unit di seluruh dunia dan hanya 3 unit yang dijual untuk umum sementara satu unit tetap dimiliki oleh pihak pabrikan. Lamborghini Veneno

Sebagaimana diketahui, Veneno adalah hypercar ultra-exclusive dengan basis Lamborghini Aventador yang dipersenjatai dapurpacu V12, 6.5 liter yang mampu menghembuskan tenaga hingga 750hp. Veneno menjadi hyper-car paling ringan diantara jajaran Aventador berkat penggunaan rangka alumunium dan bahan khusus carbon-reinforced polymers pada sekujur bodinya.

Kecepatan berlari mobil seharga 4 juta dollar Amerika ini tentu tak perlu diragukan, untuk menuju kecepatan 100km/jam dari posisi diam, Veneno hanya butuh waktu 2.8 detik. Adapun kecepatan maksimum yang dapat disentuhnya adalah 355.67 km/jam.

Pabrikan mobil super asal Italia ini pun dikabarkan bakal menghadirkan Veneno dalam versi tanpa atap alias Roadster. Sementara menanti kehadiran Veneno Roadster yang kabarnya bakal dibuat lebih banyak yaitu sebanyak 9 buah, costumer yang berminat bisa merasakan sensasi berada dibalik stir mobil super tersebut melalui ajang test drive. Mau? Oh sorry… Mampu?


Lamborghini Veneno

Info lain: harga mobil Lamborghini Indonesia

0 comments:

Post a Comment