Mercedes-Benz AMG Vision Gran Turismo Concept

Pabrikan mobil asal Jerman Mercedes Benz baru-baru ini merilis sebuah gambar mobil sport konsep masa depan milik mereka, Mercedes-Benz AMG Vision Gran Turismo Concept. Mobil dengan desain ekstrim ini memiliki bagian moncong yang panjang dan cukup kontras dengan bagian belakang yang pendek. Namun demikian, jika dilihat dari samping, mobil yang inspirasinya dominan diambil dari SLS AMG GT ini terlihat tetap keren.    
Dibalik kapnya mobil ini dibekali jantung pacu AMG bi-turbo V8 bertenaga 577 horsepower dan torsi 590 lb-ft Dan berkat penggunaan bahan aluminium pada rangkanya, mobil sport teranyar ini dikabarkan hanya memiliki bobot total sebesar 3.053 lbs atau 1.384.8 kg. 

Pada bagian wajah, kombinasi grill lebar dengan mata sipit nan tajam menjadikan mobil konsep ini terlihat sangar dan galak. Pun pada bagian belakang, delapan lubang pembuangan yang tertata rapi seolah siap menyemburkan sisa tenaga super yang dihasilkan. 

Sayangnya mobil ini baru bisa dinikmati secara virtual saja, sebab Mercedes-Benz AMG Vision Gran Turismo Concept nan super keren ini memang dibangun dan ditujukan secara khusus untuk tampil dalam serial teranyar game Gran Turismo 6. 

Mercedes-Benz AMG Vision Gran Turismo Concept

Mercedes-Benz AMG Vision Gran Turismo Concept

Mercedes-Benz AMG Vision Gran Turismo Concept

Info lain : daftar harga mobil Mercedes Benz Indonesia

0 comments:

Post a Comment