2:44 PM
0

Mercedes-Benz baru-baru ini memperkenalkan salah satu mobil super sport mewah kebanggaan mereka, SLS AMG GT 2013. Dibekali dengan tenaga yang lebih besar dari pendahulunya dengan recalibrated transmission dan suspensi yang lebih dinamis, mobil keren ini sangat layak menjadi new GT-nya Mercedes-Benz SLS AMG.

Hadir dalam format coupe dan convertible bodystyles, keduanya menghadirkan gaya yang lebih hardcore dari semua sisi. Dan yang pasti, tidak perlu masuk rumah modifikasi untuk mendapatkan gaya yang sangat mengesankan tersebut.



Melongok lebih dalam menuju jantung penggeraknya, mesin V-8 6.3-liter kokoh tertanam guna memberikan tenaga sebesar 583 hp dengan torsi 479 lb-ft untuk mobil sport nan mewah ini. Melalui output tenaga sebesar itu SLS AMG GT 2013 mampu melakukan sprint dari 0-60 mph hanya dalam waktu 3.6 detik dengan kecepatan maksimum yang dapat ditempuh hingga 197 mph (317 km/jam).


Lebih mengesankan lagi, Mercedes-Benz yang satu ini tidak hanya keren dan bertenaga, tetapi juga cukup mengesankan dari sisi penggunaan bahan bakar yang hanya 14 hingga 20 mpg.

Belum ada info mengenai harga mobil baru ini, namun diperkirakan akan berada dikisaran angka $254,548 untuk versi GT coupe dan $264,907 untuk versi GT roadster.
.

0 comments:

Post a Comment