McLaren P1

Pabrikan mobil super sport asal Inggris McLaren mengkonfirmasi bahwa mobil Hypercar McLaren P1 milik mereka yang hanya diproduksi sebanya 375 unit saat ini telah ludes terjual. Mobil yang dibandrol dengan harga terendah 1,2 juta dollar US tersebut merupakan salah satu mobil Hypercar hybrid terkencang yang ada di dunia. Di dalam dapupacunya bersemayam jantung V8 3.8-liter twin-turbo dikombinasikan dengan motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga hingga lebih dari 900hp.

Melalui spesifikasi yang dimilikinya tersebut McLaren P1 mampu melakukan sprint 0-100 kmj atau 62 mph hanya dalam waktu 2,8 detik dengan kecepatan maksimun 350 kmj atau 217 mph (electronically limited).

Ferrari LaFerrari
Selain McLaren P1, Hypercar hybrid asal Italia, Ferrari LaFerrari pun dikabarkan sudah ludes terjual. Bahkan mobil super yang hanya diproduksi sebanyak 499 unit di seluruh dunia ini sudah terpesan seluruhnya ketika masih dipamerkan dalam bentuk purwarupa.

Ferrari LaFerrari sendiri merupakan hypercar yang diklaim sebagai the fastest Ferrari ever built hingga saat ini. Dibekalli jantung V12 6,3 liter yang mampu menghasilkan tenaga 789hp dan dikombinasikan dengan sepasang motor listrik berkekuatan 161 hp, LaFerrari mampu mengeluarkan total tenaga hingga 960hp.

Dengan bekal tenaga yang disalurkan ke roda-rodanya melalui transmisi 7 kecepatan tersebut, mobil keren yang dibandrol pada harga 1,2 juta dollar US ini pun mampu melesat hingga kecepatan maksimal 350 km/jam.

McLaren P1

McLaren P1

Ferrari LaFerrari

Ferrari LaFerrari


Info lain : daftar harga mobil Ferrari Indonesia

0 comments:

Post a Comment