Ferrari LaFerrari

Kehadiran supercar Ferrari LaFerrari di ajang Geneva Motor Show 2013 terbukti telah sukses memikat para konglomerat di seluruh dunia untuk dapat memilikinya. Bagaimana tidak, supercar teranyar dari pabrikan mobil dengan lambang kuda jingkrak ini setidaknya telah menggoda 1000 orang peminat yang ingin membawanya parkir di dalam garasi mereka. Padahal, pihak Ferrari sendiri menyatakan bahwa LaFerrari hanya akan diproduksi sebanyak 499 unit saja, dengan bandrol harga masing-masing unitnya sebesar 1,69 juta dollar Amerika Serikat.

Ferrari LaFerrari

LaFerrari menjadi sangat istimewa karena supercar ini diklaim menjadi mobil tercepat yang pernah dibuat oleh Ferrari hingga saat ini. Dibekalli dengan mesin V12 6,3 liter yang mampu mengahsilkan tenaga hingga 789hp yang dikombinasikan dengan sepasang motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 161 hp, LaFerrari mampu mengeluarkan total tenaga hingga 960hp. Tenaga tersebut dikirimkan menuju roda-rodanya melalui transmisi 7 kecepatan dan mampu membawa supercar ini melesat hingga kecepatan maksimal 349.23 km/jam.

Bagi siapapun yang berminat untuk membawa pulang supercar ini, sepertinya hanya akan mendapatkan 3 pilihan warna saja. Seperti dikutip melalui laman laferrari.com, pihak Ferrai hanya akan menyediakan pilihan warna Merah, Hitam dan Kuning saja untuk mobil tercepat mereka ini.

Ferrari LaFerrari

Ferrari LaFerrari

Ferrari LaFerrari
.

0 comments:

Post a Comment