Dartz Blake Snake Edition

Tidak ada keraguan bagi produsen mobil asal Latvia yang satu ini dalam membangun mobil-mobil mewah bertampang gagah. Dartz Motorz Company, adalah jagonya, dengan karya antara lain seperti Dartz Prombron Monaco red Diamond Edition. Kini, yang terbaru dari Dartz adalah sebuah SUV yang diberi nama Dartz Blake Snake Edition. Mobil nan gagah, mewah dan berperforma tinggi ini diproduksi khusus untuk memperingati tahun Naga.

Dartz Blake Snake Edition

Dartz Black Snake Edition dibagun bersandar pada Mercedes-Benz GL63 AMG. Wajahnya bertampang sangar, dengan perpaduan warna hitam dan emas nan elegan lengkap dengan ukiran ular dibeberapa bagian. Didalam kabin, mobil ini dilengkapi dengan beragam symbol kemewahan, diantaranya lapisan emas, tahta permata dan bahkan lapisan kulit penis paus pada joknya.

Jantungnya adalah sebuah mesin V8 bi-turbo berkapasitas 5.5 liter dengan output tenaga sebesar 557 hp dam torsi 560 lb-ft yang dikawinkan dengan transmisi otomastis 7 percepatan. Dengan mesin tersebut mobil keren yang dibandrol pada angka terendah $1,000,000 ini mampu melaju dari posisi 0-97 km/jam dalam waktu 4.9 detik.

Dartz Blake Snake Edition

Dartz Blake Snake Edition
.

0 comments:

Post a Comment