N-ONE adalah city car mungil teranyar dari pabrikan mobil Honda yang dibekali dengan mesin kecil 600 cc tiga silinder. Menurut pihak Honda, kehadiran mobil mungil nan imut ini telah dilengkapi dengan beragam fitur canggih didalamnya. Diantaranya, HAS (Hill Start Assist), VSA (Vehicle Stability Assist), ESS (Emergency Stop Signal) dan airbag samping atau Pedestrian Injury Migration Body.


Pihak Honda menjelaskan meskipun terlihat mungil namun N-ONE memiliki kabin yang cukup lega dan nyaman untuk menampung 4 orang dewasa. Selain itu mobil imut ini pun memiliki performa yang yang sangat baik, dari sisi stabilitas kemudinya maupun suasana kabin yang hening meskipun ketika sedang berlari pada kecepatan tinggi.

Terdapat dua pilihan mesin 600 cc yang dipanggulnya, yaitu versi standard dan lengkap dengan turbo (turbocharged), keduanya dikawinkan dengan Continuously Variable Transmission (CVT).

Harga mobil baru Honda N-ONE ini dilepas dipasaran pada angka USD14,400 namun sayangnya mobil ini hanya jual untuk pasar lokal (Jepang) saja.

2 comments:

  1. dear friend, if you do not know
    what the day will bring,
    means only, everything is
    possible. I wish you a wonderful weekend, Dieter

    ReplyDelete
  2. Honda bikin mobil compact juga ya ? kirain cuma daihatsu yang bermain di segmen ini

    ReplyDelete