Mengawali debutnya di Indonesia pada bulan Maret 2009, Honda Freed sebagai kendaraan MPV (Multi Purpose Vehicle) langsung mendapat sambutan yang cukup baik dari keluarga Indonesia. Selain desainnya yang sporty dan futuristic, Honda Freed juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang cukup lengkap.


Mobil Honda yang satu ini telah dilengkapi dengan airbag dan sabuk pengaman berteknologi terkini pada fitur keamanannya. Teknologi ABS (Anti-Lock Braking System) pada system pengeremannya yang berfungsi mencegah terkuncinya roda ketika pengereman mendadak juga sepertinya telah menjadi perangkat wajib, selain itu teknologi EBD (Electronic Brake-Force Distribution) pun disematkan dengan fungsi sebagai pendistribusian daya pengereman sesuai dengan beban kendaraan serta fitur keamanan lainnya seperti Immobilizer Anti-Theft System dan Security Alarm.


Honda Freed seperti juga Honda Jazz, Honda C-RV dan Honda Accord, melalui kelebihan-kelebihan yang dimilikinya telah banyak mendapatkan banyak penghargaan dan gelar. Diantaranya gelar “Car of the Year 2011” dari tabloid Otomotif, “Best Feature Design & Value” dari Car & Tuning Guide Magazine, “Best Small MPV” dari majalah MobilMotor, “Favorit Medium MPV” dari Autocar, “Best Van” dari tabloid Otomotif, “Best Value” dari Target Car dan “Best Debut Model” dari Frost & Sullivan.



0 comments:

Post a Comment