Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 menjadi momentum yang sangat penting bagi setiap produsen otomotif roda empat yang ada di Indonesia. Tidak terkecuali bagi para “pendatang baru” yang ingin mencoba peruntungannya di negeri ini. Salah satu yang paling antusias dan yang sepertinya paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia adalah produsen asal India yang populer dengan mobil termurah sejagad-nya, Tata Nano.


Selain memperkenalkan mobil andalan mereka, Tata Nano, yang masuk dalam kategori city car, Tata Motors melalui Tata Motor Indonrsia (TMI) juga membawa serta 12 mobil andalan lain yang akan mengisi pada segmen berbeda. Mobil-mobil tersebut yang juga dilengkapi dengan teknologi berkendara yang mutakhir dan modern guna berkontribusi dalam program kendaraan ramah ringkungan, antara lain, mobil niaga Tata Ace CNG, Tata Xenon CNG, Tata Magic CNG dan Tata LPO 1623 RE LE CNG Bus.

Tata Nano sendiri, yang merupakan primadona persembahan Tata Motors hadir dalam dua unit varian termewahnya yakni Tata Nano LX. Belum ada keterangan resmi mengenai harga mobil baru yang katanya termurah sejagad ini, namun pihak TMI memastikan bahwa mobil dengan mesin 2 silinder berkapasitas 624 cc yang di Negara asalnya dijual pada angka Rp.25 juta - Rp.30 jutaan ini akan dilepas dibawah angka Rp.90 jutaan.
.

1 comments:

  1. jika lehih dari harga 30 juta sebaiknya mobil ini jangan di beli.kebanyakan calonya ambil untung daripada harga dari produsenya india

    ReplyDelete