Takjub dengan bodi seksi dan kekuatan si kuda jingkrak Ferrari 458 Italia Spider? Tunggu dulu, sebaiknya Anda lihat yang satu ini Ferrari 458 Italia Spider “Perfetto” karya Wheelsandmore. Wheelsandmore merupakan tuner asal Jerman yang sudah tidak asing lagi dalam memodifikasi mobil-mobil “supercar” sejak tahun 1999.

Dan karyanya kali ini yang dilampiaskan pada Ferrari 458 Italia Spider sungguh mengesankan. 458 Italia “convertible” yang mengusung mesin V8 4.5 liter dengan output tenaga 570hp dan torsi 400lb-ft didongkrak menjadi monster yang mampu memberikan output tenaga hingga 647hp dengan torsi 468 lb/ft.


Jika kecepatan maksimum yang mampu ditempuh oleh Ferrari 458 Italia Spider versi “standar” adalah 320 km/jam dengan akselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 3.4 detik, bayangkan yang mampu diberikan oleh sang "Perfetto".


Pun pada bagian luar mobil super keren ini, balutan warna hitam pada seluruh bodinya menambah kesan “sangar” namun tetap berkelas. Penambahan komponen terbaru berbahan carbon fiber pada beberapa bagian seperti diffuser belakang, tutup bahan bakar, frame lampu kabut belakang, cermin dan sirip spoiler mengakibatkan bobot mobil ini berkurang hingga 30kg.

.

0 comments:

Post a Comment