Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial merupakan ban yang paling cocok digunakan pada setiap jenis kendaraan. GT Radial didesain dan diproduksi dengan menggunakan teknologi tinggi yang canggih dan terkini sehingga mampu memberikan rasa Aman dan Nyaman pada saat digunakan di segala medan. Tidak hanya fokus pada faktor ultra high performance yang mampu memberikan stabilitas saat berkendara dan mampu memaksimalkan kinerja mesin, GT Radial pun dipastikan selalu memperhatikan faktor eco friendly atau ramah lingkungan pada setiap ban yang diproduksinya.
Kedua Faktor tersebut setidaknya tercermin pada GT Radial Champiro ECO dan Champiro HPY, yang diproduksi menggunakan nanotek silica technology sehingga ban ini memiliki kemampuan untuk menjaga konsumsi bahan bakar pada level terbaik. Kendati demikian, daya cengkeram di segala kondisi jalan tetap terjaga. Selain itu, bahan kimia yang digunakan oleh Champiro ECO dan juga Champiro HPY tergolong non-aromatic atau bersifat karsinogenik sehingga tidak membahayakan kesehatan.
Melalui Champiro HPY yang termasuk dalam kategori ultra high performance tire, bahkan mampu menyesuaikan performa mesin mobil yang memiliki horsepower cukup besar dengan kecepatan tinggi sehingga Anda tetap dapat menikmati kenyamanan dan performa yang stabil, pada saat melaju dalam kecepatan tinggi sekalipun, bahkan hingga kecepatan 300km/jam baik dalam kondisi jalan basah maupun kering. Alhasil pengendalian kendaraan dapat terkontrol dengan sangat baik tanpa mengurangi kenyamanan. Ditambah lagi dengan level kesenyapan pada ban yang tergolong rendah, sehingga aman, nyaman dan cukup hening ketika dipakai.
GT Radial yang merupakan Karya anak bangsa dan diproduksi melalui PT Gajah Tunggal Tbk, ini telah mendapatkan pengakuan dan apresiasi dari setiap konsumen yang menggunakannya.
Bahkan, pengakuan dan apresiasi datang berturut-turut melalui lembaga pemerintah dan beberapa lambaga swasta, seperti penghargaan Primaniyarta Award dari Kementerian Perdagangan pada 2008, disusul Harian Bisnis Indonesia yang pada 15 Desember 2009 menyematkan GT Radial sebagai “Anugerah Produk Asli Indonesia” (APAI), merek asli dari Indonesia yang mendapat pengakuan dunia hingga dari Museum Rekor Indonesia (MURI) yang menobatkan PT Gajah Tunggal Tbk, sebagai produsen ban nasional pertama yang memproduksi ban ramah lingkungan.
Penghargaan-penghargaan tersebut telah membuktikan bagaimana kualitas ban GT Radial memang pantas untuk diandalkan. Kepercayaan tersebut juga telah diberikan oleh beberapa produsen utama kendaraan di Indonesia, seperti Toyota dan Daihatsu yang menjadikan ban mobil GT Radial sebagai Original Equipment Manufacturer (OEM) mereka.
Terus berkembang, terus berkarya, semoga selalu menjadi Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial.-iwngnwn-
Champiro HPX
Didesain khusus untuk memberikan performa terbaik pada lintasan basah dan kering, dan juga mempertahankan pengendalian sempurna pada kecepatan tinggi.
Champiro HPY
Ban CHAMPIRO HPY menggabungkan pengendaraan yang dinamis dan penampilan yang sporty
Champiro 50
High Performance Tire
Champiro BAX 2
Memberikan pengendalian sempurna, kenyamanan dan kesenangan berkendara dalam berbagai kondisi
Champiro GTX-60
Ban dengan telapak searah yang sporty didesain untuk anda yang menyukai performa dan kecepatan tinggi
Champiro GTX-65
Ban dengan telapak searah yang sporty didesain untuk anda yang menyukai performa dan kecepatan tinggi
Champiro 75
Comfort tire
Champiro BXT
Memberikan kenyamanan berkendara di berbagai kondisi jalan
Champiro ECO
New Generation Green Tire
Champiro S
Comfort tire
Classiro
Comfort Tire
Savero A/T Plus
All Terrain Light Truck and SUV
Savero M/T
Partner setia untuk petualangan anda
Savero Komodo MT

7 comments:

  1. salam semoga menang,,,, please follow back

    http://dpurple-cell.blogspot.com/2011/11/ban-terbaik-indonesia.html

    ReplyDelete
  2. thanx buat agan-agan yang udh komen.. percaya ato ngga.. ane dah ngerasa menang sekarang, maklum nubie gan... dah banyak belajar dari kompetisi ini dah puassss bangat... mudah2an bisa lebih baik dikompetisi mendatang **LahNgapa JadiCurcolGiniYa**Heeee

    ReplyDelete