2:01 PM
0
Modifikasi mobil - Gambar dan ulasan resmi di bawah ini menceritakan kinerja dan desain Mercedes-Benz yang luar biasa pada mobil yang disebut Unimog . Desain truk ini khusus disajikan dalam desain futuristik dan bertujuan untuk menyambut peringatan ke 60 varian truk Unimog. Konsep truk Unimog futuristik dikembangkan oleh Mercedes-Benz Special Trucks (MBS). Rancangan varian truk baru ini mengikuti konsep versi 5000 U yang diproduksi oleh tim pengembangan MBS bekerja sama dengan desainer kendaraan komersial yaitu Daimler di Sindelfingen.
Bentuk dan desain yang khas, dinamis dan sangat ekspresif tergambar dari "bahasa" masa depan yang ditampilkan Mercedes-Benz pada desain kendaraan komersialnya.
Konsep desain Unimog didasarkan pada chassis Unimog U 5000 dengan pegas merek koil yang dicat merah pada kendaraan konsep, sedangkan Bertrand Janssen dan timnya telah membiarkan kap dan mudguards khas Mercedes-Benz dalam warna hijau segar.
Skema warna yang tidak biasa terinspirasi oleh kendaraan amfibi yang tidak biasa pula, the poison dart frog: "Sama seperti Unimog mobil ini pun sangat mudah bergerak baik di air maupun di darat. Dan perpaduan warnanya pun menggambarkan hubungan antara masa lalu dengan masa depan dimana warna hijau merupakan warna Unimog pertama dan warna lain mencerminkan berbagai perkembangan generasi kendaraan ke tahap selanjutnya."
Lampu depan seperti lampu panggung dengan desain yang futuristik yang mampu memfokuskan sinar cahaya yang keluar. Blok aluminium dengan kokoh menghibungkan bagian depan dengan ekor. Dipikul oleh empat roda yang berukuran sama dengan desain pelek bintang lima membuat kesan optik kuat dan kokoh pada kendaraan.
Artikel persembahan Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial

0 comments:

Post a Comment