1:18 PM
0
Bengkel modifikasi mobil - Aston Martin Virage merupakan sebuah mobil baru yang mengesankan, teknologi canggih dan desain interior yang besar membuat mobil ini sangat dilirik para pebisnis secaca umum. Menggunakan konfigurasi mesin V12 menawarkan kinerja yang sangat baik dan fleksibilitas yang melekat dalam distribusi berat mesin dan optimal memberikan keseimbangan terbaik antara kinerja mobil sport yang maksimum dengan citra merek mewah dan modern, Aston Martin. CEO Dr Aston Martin Ulrich Bez, mengatakan: "100 tahun sejarah otomotif telah menunjukkan bahwa perkembangan teknologi telah menyediakan solusi terbaik, dan Virage, merupakan lever berikutnya dari perkembangan teknologi saat ini.
Aston Martin Virage terletak antara DB9 yang elegan dan DBS yang sporty, menawarkan sebuah mobil yang bersahaja, namun elegan, serta menawarkan kinerja yang lebih baik dan prestasi yang signifikan sehingga Anda dapat mengakses kekuatan mesin yang maksimal. Aston Martin dengan konfigurasi mesin V12 6.0 liter yang diproduksi dapat menghasilkan 490 tenaga kuda (365 kW/497 hp) dan 570 nm.
Sebuah konsep pengereman baru sistem peredaman adaptif (ADS) yang cerdas dapat "membaca" cara untuk memastikan pengereman yang baik, dapat beradaptasi dalam situasi yang berbeda-beda. Membantu mengendalikan pengemudi, tombol Sporty di dashboard memungkinkan pengemudi untuk memilih gear dan pertukaran gas yang lebih cepat dengan menekan tuas shift dalam mode otomatis tanpa batasan. Aston Martin Virage menggunakan keramik karbon matriks (CCM) sebagai standar rem yang digunakan - bertentangan dengan tren saat ini – yang menawarkan kekuatan progresif.

0 comments:

Post a Comment