Dengan bandrol harga sebesar $ 375.000, Mobil super berwarna hitam ini merupakan mobil termahal yang pernah ditawarkan oleh Lexus. Kabarnya, mobil ini menggunakan bahan serat karbon yang sangat kuat dan ringan. Hingga saat ini, kendaraan yang menggunakan bahan serat karbon masih sangat terbatas dan sangat mahal, seperti halnya mobil Aston Martin One-77 yang kabarnya baru akan dirilis,yang harganya diperkirakan tembus hingga $1.7 juta.


Didalam kabin, mobil ini memiliki banyak sekali dihiasi oleh teknologi tinggi yang artistik dan bahkan memiliki kendali dengan layar sentuh. Seperti kebanyakan supercar, LFA akan sangat disesuaikan dengan keinginan para pembelinya, pilihan warna lebih dari 30 warna dan para pembeli juga dapat menghapus peralatan standar yang telah terpasang seperti sistem audio mobil dan lainnya.


Dengan mesin yang sangat kuat, Lexus LFA diaktifkan oleh mesin V10 4.8-liter dengan 560 PS (552hp) dan torsi 354 ft-lbs. LFA dapat mencapai kecepatan 62 mph dalam 3,7 detik dan kecepatan tertinggi yang dapat ditempuh adalah 202 mph. Lexus mengklaim mesin V10 yang ditanamkan lebih kecil dan lebih ringan daripada kebanyakan mesin V8. Source

.

0 comments:

Post a Comment