1:47 PM
0
Siapa tak kenal Arnold Schwarzenegger, aktor gaek asal USA yang memiliki tubuh tinggi besar dan atletis. Perannya dalam setiap film yang dibintangi selalu memukau dan mengesankan, terutama perannya dalam film The Terminator dimana ia menjadi seorang robot super dari masa depan yang dengan piawai mampu menghancurkan setiap musuh yang dihadapinya.


Tak hanya di dalam film, pada kehidupan nyata pun sang Terminator ternyata mampu tampil memukau dan mengesankan. Salah satunya dapat terlihat dari mobil-mobil keren yang menjadi tunggangan kegemarannya. Diantara mobil-mobil keren yang pernah ia kendarai, salah satunya yang juga menjadi mobil paling favorit adalah supercar Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse.

Mobil super yang pernah mencatatkan rekor sebagai mobil tercepat di dunia tersebut dibekali dengan mesin W16 8.0 liter quad-turbo dikombinasikan dengan transmisi 7-speed DGS yang menggerakan keempat rodanya (AWD). Vitesse mampu menghasilkan tenaga sebesar 1.200hp yang membuatnya melesat hingga kecepatan 255mph (410.38 km/jam) dengan kemampuan sprint dari posisi 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 2,6 detik saja.

Berikut tunggangan Arnold lainnya:





0 comments:

Post a Comment