3:39 PM
0
Artikel Mobil TerbaruFord GT 2017 sepertinya bakal menjadi salah satu mobil sport anyar yang paling sulit untuk dimiliki. Pasalnya sang pabrikan resmi mengumumkan bahwa mobil baru milik mereka tersebut hanya akan diproduksi sebanyak 250 unit pertahunnya. Menurut President Ford Amerika, Joe Hinrichs, sebagaimana ditulis oleh laman Caranddriver.com pihaknya memang tak akan bisa membuat semua orang senang, “250’s the number”, ucapnya singkat.


Salah satu alasan yang disampaikan pihak Ford mengenai minimnya jumlah produksi tersebut adalah karena keterbatasan bahan baku Carbon Fiber sebagai komponen utama mobil seharga US $400.000 ini. Dengan jumlah tersebut, Ford GT 2017 yang ditenagai dapurpacu V6 3.5-liter twin-turbocharged berkekuatan 600hp dipastikan akan menjadi salah satu mobil sport yang sangat ekslusif.

Dengan hanya 250 unit per tahun, sepertinya Ford GT 2017 tidak akan terjual jauh ke berbagai belahan dunia. Di Amerika sendiri saja setidaknya terdapat 3000 dealer mobil Ford yang berharap mendapatkan “jatah” untuk dapat memamerkan dan menjual GT 2017 di dealer mereka. So, buat Anda yang ingin salah satu GT tersebut hadir di Indonesia, jangan terlalu berharap ya…


0 comments:

Post a Comment