Artikel Mobil Terbaru – Menjelang dibukanya ajang otomotif Geneva Motor Show 2015 yang bakal diadakan pada tanggal 5 hingga 15 Maret 2015, pabrikan mobil mewah asal Jepang, Lexus mulai menampakan beberapa senjata andalan yang akan ditampilkan pada ajang otomotif paling bergensi di dunia tersebut.


Salah satu mobil teranyar milik Lexus yang wujudnya sudah mulai tersebar di dunia maya yaitu mobil konsep Lexus LF-SA. Meski belum ada info resmi dari Lexus mengenai detail mobil ini, namun beberapa media menyebut LF-SA sebagai sebuah cikal bakal mobil Lexus pada segmen Small Crossover. Perawakannya yang terbilang “tanggung” dan hanya sedikit lebih besar dari mobil-mobil mini yang berasal dari eropa, memunculkan sebutan tersebut.

Selanjutnya, apakah versi produksi LF-SA nanti akan hadir sebagai sebuah crossover atau citycar, beberapa komentar pesimis pun turut hadir menyertai kemunculan mobil ini. Alasannya, merek mobil mewah “kurang pas” jika masuk kedalam segmen citycar. Hal tersebut setidaknya dapat dilihat dari pengalaman pabrikan mobil mewah asal Inggris, Aston Martin yang sebelumnya juga pernah mengeluarkan mobil serupa yaitu Aston Martin Cygnet. Hasilnya, dalam 2 tahun Cygnet hanya mampu terjual sebanyak 150 unit saja.

Namun, apapun kelasnya nanti ketika diproduksi, Lexus LF-SA merupakan mobil konsep yang memiliki desain keren nan futuristik dan sangat layak untuk dinikmati saat ini.


0 comments:

Post a Comment