10:25 AM
0
Artikel Mobil Terbaru – Pabrikan supercar asal Italia Lamborghini baru saja merilis mobil anyar mereka Lamborghini Huracan GT3 Racecar yang khusus ditujukan untuk berlaga di beberapa balapan bergengsi di dunia.   


Huracan versi balap ini mendapatkan beragam sentuhan khusus guna meningkatkan performanya agar mampu beraksi dengan maksimal diatas lintasan balap. Mesin V10 5.2 liter yang dipanggulnya sudah dimodifikasi sedemikian rupa guna memperoleh tenaga pada tingkat tertingginya. Demikian pula halnya pada desain eksterior, tambahan front spoiler, side skirt lebih lebar serta rear spoiler yang juga cukup lebar disematkan guna memaksimalkan unsur aerodinamisnya.

Guna mengurangi bobotnya, Lamborghini membangun Huracan GT3 di atas sasis yang terbuat dari Alu-Carbon dengan kabin yang sudah diperkuat roll-bar standar FIA (Fédération Internationale de l'Automobile atau International Automobile Federation).

Menariknya, pabrikan asal Italia ini menggandeng Pertamina sebagai mitra utama mereka. Alhasil, logo dan tulisan Pertamina beserta beberapa produknya seperti Pertamina Fastron dan Pertamax tersebar di tubuh mobil GT3 yang berkelir hijau tersebut.

Berikut videonya:


0 comments:

Post a Comment