5:32 PM
0
Artikel Mobil TerbaruLamborghini Huracan merupakan salah satu mobil teranyar yang diproduksi oleh pabrikan berlogo banteng ngamuk asal Italia, Lamborghini.  Dari tampilan desain dan performanya, penerus Lamborghini Gallardo ini telah banyak menggoda mereka yang berkantong tebal untuk memilikinya.


Dibalik desainnya yang futuristik, Huracan dibekali jantung V10, 5.2 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 610hp dan torsi hingga 413lb-ft. Mobil baru ini mampu melesat hingga kecepatan maksimum 325 Km/jam dengan kemampuan sprint 0-100km/jam hanya dalam waktu 3,2 detik.

Melalui seluruh kemampuan yang dimilikinya tersebut, mobil super ini akan sangat berbahaya jika dipaksakan untuk melaju kencang di jalan umum. Terlebih jika sang pengemudi belum terbiasa dengan kekuatan mobil-mobil sport seperti ini.

Sebagaimana yang dialami oleh salah satu pemilik Huracan asal Hungaria, kecelakaan tragis terjadi ketika mobil super miliknya tersebut “dipaksa” lari sekencang-kencangnya di sebuah jalan bebas hambatan yang kondisi jalannya kurang mulus. Alhasil, ketika menyentuh kecepatan 205 mph atau sekitar 320 km/jam pun sang banteng akhirnya benar-benar mengamuk dan menghajar pembatas jalan hingga jatuh ke parit lalu terbakar.

Kabar gembiranya, sang pengemudi beserta rekan di sebelahnya yang tengah merekam moment tersebut selamat meski harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Saat ini, sisa-sisa mobil Huracan yang hancur terbakar tersebut kabarnya tengah dilelang oleh pemiliknya dengan harga US $7000 atau setara 87 jutaan (kurs dollar 12.000).

Video:


0 comments:

Post a Comment