11:46 AM
2
Info Harga Dan Spesifikasi Mobil Baru Ford All New Ecosport - Ford EcoSport dipastikan berbeda dengan sebuah SUV kompak perkotaan biasa. Pada setiap bagiannya terdapat bermacam fitur mobil premium yang ternyata di luar dugaan. Bagaimana tidak, nyaris semua aspek yang ada di dalam Ecosport memiliki kualitas lebih dibandingkan SUV kompak lain disegmennya. Desain mempesona dengan garis tegas kontemporer, merefleksikan kesan bertenaga sekaligus mewah.


Masuk menuju bagian kabin, kesan yang diperoleh yaitu pengemudi dan penumpang pada bagian kursi depan mendapatkan posisi duduk yang tinggi dengan visibilitas baik. Bentuk kursi ergonomis, didesain khusus untuk "memegang" penumpang dan menahan pergeseran badan ketika berbelok. Suasana ruang interior modern dengan pilihan material berkelas. Desain dashboard tak berbeda jauh dengan Fiesta, dengan tombol-tombol yang sangat user friendly. Ditabah lagi, dengn adanya sunroof yang terpasang makin menambah kesan trendy pada mobil anyar yang satu ini.

Selain itu, beberapa fitur berteknologi terbaru juga tersemat di dalam EcoSport, seperti Ford SYNC & steering switch audio button, keyless entry, tempat penyimpanan di bawah bangku serta sun glasses holder.

Urban SUV ini juga memiliki jarak bodi dengan permukaan jalan yang cukup jauh sampai dengan 200 mm. Suspensinya juga dapat meredam hampir segala macam goncangan dengan baik, tidak keras juga tidak terlalu lembut. All-New EcoSport memiliki kemampuan untuk menerjang genangan air (water wading) sampai dengan 550 mm.

Memahami karakteristik kaum urban yang dinamis, pada mesin EcoSport dilengkapi dengan teknologi mesin bensin 1.500 cc, Ti-VCT dengan kombinasi transmisi otomatis 6 percepatan PowerShift. Mesin ini dapat memproduksi tenaga sampai dengan 110 PS pada 6.050 rpm dan torsi maksimum 142 Nm pada 4.500 rpm.

EcoSport hadir dalam lima opsi tipe, yakni Ambiente M/T, Trend M/T, Trend A/T, Titanium M/T, dan Titanium A/T. Ditawarkan dengan harga mulai Rp 195,4 juta sampai Rp 242,4 juta, on the road Jakarta, Ecosport dijamin mampu menyuguhkan sebuah SUV compact dengan harga relatif terjangkau.

Meski ada pilihan varian dengan harga di bawah Rp 200 juta, namun Ford Motor Indonesia (FMI) justru mencatat deman tertinggi ada pada varian paling atas, yaitu Titanium. Bahkan varian dengan banderol Rp 242,2 juta itu mendominasi penjualan.

"Paling laris justru Titanium, dengan dominasi sampai 80 persen dari permintaan yang kami dapat. Ini memang cenderung terjadi saat melepas produk baru, dengan konsumen yang lebih mencari varian tertinggi," jelas Bagus Susanto, Managing Director FMI, pada acara Driving Skill for Life, di Jakarta, Sabtu (17/7/2014). -Otomotif.Kompas.com-

2 comments:

  1. jika pasarannya sudah turun, ,semoga palanggannya tidak melonjak turun juga,,tapi postingan spesifikasi ini sangatlah penting untuk pertahanan,strategi pemasaran, ,Ide yang sangat bagus Gan, ,sukses selalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks komennya, sukses buat sewa-rentalnya :)

      Delete