Namanya Davide Testi, dia adalah seorang pria lulusan sekolah mekanik dan hanya seorang pembersih lantai dipabrik perakitan Pagani di Italia. Rasa penasaran dan ketertarikannya terhadap mobil supersport milik Horacio Pagani yang pernah melintas dihadapannya sewaktu ia masih sekolah, memberanikan dirinya untuk menyambangi pabrik mobil super yang terletak di San Cesario tersebut untuk pertama kalinya.


Sungguh beruntung, ia bisa langsung menemui sang pemilik, Horacio Pagani, dan makin beruntung karena ia langsung diberi kesempatan untuk bekerja dipabrik tersebut begitu ia lulus sekolah. Hampir dua tahun ia bekerja disana menjadi seorang “cleaning service” dan karyawan biasa di bagian fiber composition department sebelum akhirnya ia mendapatkan kesempatan spesial sebagaimana yang diimpikannya, yaitu sebagai seorang pengendara uji coba alias "test driver" dari mobil-mobil supersport yang diproduksi Pagani.

Begitulah secuil cerita dari seorang pria kekar bertato yang kini menjabat sebagai Chief dari Test Drive Departement pabrikan mobil-mobil super asal italia tersebut. Lalu bagaimanakah sisa cerita dari seorang Devide Testi, berikut cuplikan wawancaranya sebagaimana diunggah dalam laman youtube.com:


0 comments:

Post a Comment