2:12 PM
0
Untuk memperingati hari jadinya yang ke-60 di USA, Ferrari memberikan sebuah persembahan yang sangat spesial untuk para penggemarnya di negeri Paman Sam tersebut. Sebuah sport car khusus atau edisi spesial yang hanya diproduksi dalam jumlah terbatas dengan desain menawan dan pastinya sporty, khas ala Ferrari, yaitu Ferrari F60America.


Dibangun diatas dasar Ferrari F12 Berlinetta, mobil edisi special ini rencananya hanya akan diproduksi sebanyak 10 unit saja. Pada bagian dapurpacu, Ferrari F60America akan dimodali mesin V12 6.3 liter dengan kemampuan 720 tenaga kuda. Melalui kekuatan ynag dimilikinya tersebut, F60Amerika akan mampu melesat dari posisi diam hingga kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu  3,1 detik.

Dari kesepuluh mobil F60Amerika yang disediakan, Ferrari mengklaim seluruhnya telah terjual dengan harga yang lumayan luar biasa, yaitu $2.5 juta per unitnya. Peluncuran F60 sendiri telah dilakukan dan berlangsung di Beverly Hills sebagaimana yang telah divideokan dan diupload di youtube oleh pemilik akun Shmee150.



0 comments:

Post a Comment