Umumnya, mobil-mobil super sport seperti Ferrari LaFerrari, McLaren P1, Koenigsegg One:1 atau Pagani Huayra dimiliki oleh saudagar kaya asal Negara-negara Arab atau para konglomerat dari Monaco. Namun, kali ini pemandangan tak biasa berhasil tertangkap kamera, yaitu ketika seseorang yang berada dibalik kemudi sebuah Pagani Huayra bukanlah salah satu dari saudagar minyak asal arab atau konglomerat asal Monaco tersebut, melainkan seorang anak berusia 15 tahun.


Sebagaimana dilansir laman Carbuzz.com, Pagani Huayra yang dibekali oleh mesin V12, 6.0 L tersebut dimiliki oleh seseorang asal Taiwan yang baru berusia 15 tahun. Mobil super sport tersebut memang tidak dibeli sendiri, namun merupakan hadiah dari orang tua si anak.

Menurut pabrikan Pagani, meskipun sudah dibeli, mobil tersebut akan tetap berada di Italia hingga sang anak berusia 17 tahun. Namun, rupanya sang anak tak sabar untuk menunggu, karena mobil tersebut saat ini sudah terlihat mengaspal di Negara tujuan, Taiwan.

Gokilnya lagi, mobil baru tersebut merupakan Pagani Huayra yang pertama berkelir kuning dan menjadi salah satu yang masuk dalam edisi spesial. Dilengkapi dengan satu set velg magnesium dikombinasikan dengan jok berbahan kulit pada bagian interiornya, Huayra tersebut terlihat sangat oke.

0 comments:

Post a Comment