Mobil superkeren Lambo teranyar yang satu ini sepertinya bakal mengikuti jejak pendahulunya sebagai mobil Lambo terlaris. Dari laman motioncars.inquirer.net, Lamborghini Huracan yang tak lain merupakan sang penerus Lamborghini Gallardo ini hanya dalam waktu satu bulan dikabarkan sudah membukukan angka pesanan sebanyak 700 unit. Total angka tersebut merupakan hasil dari usaha pabrikan asal Italia tersebut dalam melakukan penawaran kepada para customer VIP mereka di seluruh dunia.

Lamborghini Gallardo
Sebagaimana Gallardo, Huracan dibekali mesin V10 berkapasitas 5.2 liter yang mampu menghembuskan tenaga sebesar 601hp dan torsi sebesar 413lb-ft. Melalui tenaganya tersebut, Banteng anyar ini mampu berleri hingga kecepatan maksimal lebih dari 202 mph atau setara dengan 325 km/j dengan akselerasi 0-100km/j hanya dalam waktu 3,2 detik saja.

Lamborghini Huracan sendiri baru akan diluncurkan secara resmi pada ajang Geneva Motor Show 2014 mendatang. Kehadiran mobil baru ini dikabarkan akan langsung dipresentasikan oleh President dan CEO Automobili Lamborghini S.p.A, Stephan Winkelmann.

3 comments:

  1. terima kasih atas informasinya..
    kunjungi juga website kami perawatan mobil

    sukses selalu

    ReplyDelete
  2. nice share. nice post. semoga bermanfaat bagi kita semua :)
    keep update! Velg mobil

    ReplyDelete
  3. Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga

    kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update!Harga Kawasaki Z800

    ReplyDelete