Hingga saat ini penyelidikan guna mengetahui penyebab pasti kecelakaan maut bintang Holywood Paul Walker masih terus dilakukan dan belum menghasilkan kesimpulan. Namun, beberapa detail mengenai kecelakaan tragis pada 30 November 2013 tersebut sepertinya sudah mulai terkuak.

Berdasarkan keterangan dari Los Angeles County Coroner’s Office, sebagaimana dikutip dari laman Holywoodreporter.com, kecelakaan mobil Porsche Carrera GT yang dikemudikan oleh sahabat Paul, Roger Rodas, terjadi pada kecepatan yang dianggap “tidak aman” yaitu diatas 160kmj. Dengan sebab yang belum diketahui, mobil tersebut lalu kehilangan kendali dan menghantam trotoar, tiang lampu dan pohon disisi jalan sebelum akhirnya terbakar.

Dari sumber yang sama, telah dikonfimasi pula bahwa kedua korban, baik Paul ataupun sang sahabat Roger yang mengemudikan Porsche naas tersebut dipastikan dalam keadaan sadar atau tidak dalam pengaruh alkohol ketika mobil mereka mengalami kecelakaan.

Dan untuk menghargai Paul Walker, sehubungan dengan perannya di film ‘Fast and Furious 7’, pihak Universal Studios dipastikan hanya akan menceritakan detektif tampan O'Connor bakal pensiun dari tugasnya dan tidak diceritakan tewas.


0 comments:

Post a Comment