Aksi drifting di daerah perbukitan seperti yang terdapat dalam salah satu scene film “The Fast and the Furious: Tokyo Drift” tidak diragukan lagi menjadi salah satu aksi yang paling menghibur untuk ditonton. Deretan mobil berkecepatan tinggi yang meliuk-liuk mengikuti alur jalan berdebu di sisi jurang menjadi pemandangan yang seru dan menegangkan. Namun, itu semua hanya ada di dalam sebuah film. Lalu bagaimana serunya aksi tersebut jika dilakukan dalam kondisi sesungguhnya?

Dari laman carbuzz.com, sebuah team asal Brazil yang tergabung dalam CWB Motoring diwartakan mengorgnisir sebuah aksi drifting di area pegunungan Campo Largo Mountain sejauh 6 km.

Tiga unit mobil yang disetting sebagai sebuah mobil polisi dan dua mobil perampok seolah tengah kejar-mengejar, meliuk-liuk menyuguhkan aksi super keren yang bahkan tak kalah keren dari aksi dalam sebuah film. Mobil polisi berkelir hitam putih Nissan Silvia terus melaju mengejar para perampok yang mengendarai Nissan Silvia lain dan Nissan 350Z.

Penasaran? Simak langsung videonya:


0 comments:

Post a Comment