Penyebab pasti kecelakaan yang dialami aktor ternama dalam film Fast & Furious, Paul Walker, hingga kini masih menjadi misteri. Pada saat kecelakaan tersebut, sang aktor diketahui berada pada posisi penumpang sedangkan sang pengemudi Porsche Carerra GT naas yang ia tumpangi diketahui seorang teman sekaligus rekan bisnisnya yang bernama Roger Rodas.

Keduanya merupakan penggila mobil-mobil sport dan berpengalaman dalam mengendarai mobil-mobil berkecepatan tinggi. Sehingga banyak pendapat yang menyatakan bahwa kecelakaan maut tersebut kemungkinan besar bukan disebabkan oleh human error melainkan karena faktor teknis.

Porsche GT Carerra sendiri diketahui sebagai mobil sport yang unik dengan mesin yang kompleks, sehingga untuk mengungkap penyebab pasti kecelakaan yang terjadi pada 30 November 2013 tersebut, Porshce harus mengirim tim ahli mereka langsung dari Jerman.  

Penyelidikan mendalam kini tengah dilakukan oleh Tim Porsche, mulai dari kondisi airbag, kondisi ban hingga kotak hitam guna mengungkap kecepatan pasti pada saat terjadinya kecelakaan. Semoga dalam waktu dekat penyebab kecelakaan yang mengejutkan setiap orang di seluruh dunia tersebut segera terungkap.


0 comments:

Post a Comment