3:27 PM
0
porsche macan

Porsche Macan merupakan model SUV teranyar dari pabrikan asal Jerman, Porsche. Mobil yang posisinya berada dibawah Porsche Cayenne ini meluncur pertama kali di ajang LA Auto Show 2013. Sebelum resmi menyandang nama Macan, mobil anyar yang dikategorikan sebagai SUV termurah dan terkecil dari Porsche ini dikenal dengan nama Cajun (Cayenne Junior).

Macan, yang namanya diambil dari bahasa Indonesia tersebut hadir dalam dua tipe dengan dua pilihan mesin, tipe S dan Turbo. Porsche Macan S, dibekali dengan mesin V6 3.0 liter turbocharged yang dikombinasikan dengan transmisi  dual clutch 7-speed.  Melalui mesin tersebut, tipe S mampu menghasilkan tenaga sebesar 340hp dengan kemampuan sprint 0-60mph dalam waktu 5.2 detik dan kecepatan maksimum hingga 251.06 km/j.

Sedangkan Porsche Macan Turbo dibekali dengan mesin V6 3.6 liter turbocharged yang juga dikombinasikan dengan transmisi dual clutch 7-speed. Berbeda dengan tipe S tentunya, Macan Turbo mampu menghasilkan tenaga hingga 400hp dengan kemampuan sprint 0-60 mph dalam waktu yang lebih cepat, yaitu 4.6 detik dan kecepatan maksimum yang juga lebih tinggi, yaitu hingga 263.93 km/j.

Harga mobil Porsche Macan dibandrol pada angka US $49,000 untuk tipe S dan $72,300 untuk versi Turbo.

porsche macan

porsche macan

0 comments:

Post a Comment