Youabian Puma

Dari ajang LA Auto Show 2013, mobil dengan nama Youabian Puma ini pamer gaya diantara mobil-mobil lain sekelas Ferrari, Lamborghini, Porsche dan yang lainnya. Lucunya mobil dengan tampang ugly face ini merupakan karya dari seorang dokter bedah plastik bernama Dr. K. Youabian.

Lebih besar dari sebuah sedan Bentley Musalne dan lebih mahal dari mobil sport sekelas Bugatti Veyron, mobil bertampang aneh ini dibandrol dengan harga US 1,1 juta dollar.  

Puma sendiri dirakit dengan mencaplok beberapa bagian dari mobil lain. Headlamp-nya milik Volvo, lampu belakangnya milik Buick Enclave dan bagian interiornya milik  Volvo c70. Hebatnya, mobil convertible ini dibekali mesin V8, 7.0 liter yang mampu menghembuskan tenaga hingga 505-hp dengan torsi 470 lb-ft. melalui tenaga yang dihasilkannya tersebut Puma bongsor ini mampu melesat 0-60 mph (96,5kmj) dalam waktu 5,9 detik saja.

Bagi Anda yang berminat dapat memesannya dengan membayar uang muka (DP) sebesar US $250,000 dan tunggu hingga 18 bulan utnuk proses perakitannya. Wew!




Info lain: daftar harga mobil di Indonesia

0 comments:

Post a Comment