Nissan Bladeglider

Canggih, futuristik, efisien dan pastinya ramah lingkungan, itulah beberapa kata yang tepat untuk mendeskripsikan Bladeglider, mobil konsep listrik teranyar dari pabrikan mobil Nissan Motor yang baru-baru ini ditampilkan dalam ajang Tokyo Motor Show 2013

Bodinya yang berbentuk mata panah selain mampu menjaga mobil ini tetap stabil ketika bermanuver dalam tikungan tajam juga mampu memberikan ruang pandang yang luas bagi sang pengemudi. Hal tersebut dimaksimalkan dengan posisi pengemudi yang berada bagian ditengah tepat dibagian depan antara dua kursi penumpang dibelakangnya.

Bladeglider memiliki desain nan futuristik baik pada bagian eksterior maupun interiornya. Pintunya yang panjang hampir dapat membuka seluruh ruang, sehingga pengemudi ataupun penumpang dapat naik dan turun dengan mudah. Adapun pada bagian kemudi dan panel-panel instrumennya memberikan kesan seolah siapapun yang duduk disana sedang mengendarai pesawat luar angkasa pada masa depan seperti dalam sebuah film fiksi. 

Dapurpacu mobil ini terdiri dari motor listrik independen yang menyatu ditiap-tiap roda belakangnya. Sehingga masing-masing motor dapat menghasilkan tenaga lebih efisien dan maksimal.  

Hebatnya lagi, Nissan dikabarkan sudah memasukan mobil kerennya ini ke dalam daftar produksi mereka. Sedangkan untuk harga mobil baru ini, Nissan sepertinya masih belum mau menginformasikannya ke publik.  


Nissan Bladeglider


Nissan Bladeglider


Nissan Bladeglider

0 comments:

Post a Comment