Judul diatas hanya sekedar “joke” belaka, sebab ketika melihat foto mobil ini penulis langsung teringat akan salah satu kelurahan di kota bandung yang terkenal dengan produk-produk kulitnya tersebut. Dan sepertinya mobil modifikasi ini sangat cocok jika memiliki label Made in Cibaduyut. :p


Tidak diketahui pasti apa merek asli mobil ini, namun dari emblemnya sepertinya merupakan sebuah Peugeot. Mobil Hotrodder ini merupakan hasil modifikasi yang berasal dari Negara beruang merah, Rusia, dimana hampir seluruh bagian bodinya dilapisi dengan bahan kulit Bison asli yang didatangkan dari Kanada. Mulai dari bagian eksterior, interior bahkan hingga ke bagian dapurpacunya. Bahan kulit yang digunakan telah melalui treatment khusus sehingga tahan panas, baik yang berasal dari terik matahari maupun panas dari dalam mesin.

Saat ini, mobil kulit asal Rusia tersebut sedang mencari pemilik baru a.k.a dijual oleh sang pemilik. Adapun harga mobil ini diketahui ditawarkan pada kisaran angka 1,2 juta Dollar Amerika Serikat. Hmmm…. Ada yang minat ngga ya kira-kira?


.

0 comments:

Post a Comment