Setelah si mungil Tata Nano kemudian hatchback Tata Indica dan MPV Tata Aria, penampakan mobil jenis lain dari pabrikan asal India, Tata Motors, yang sepertinya bakal melengkapi jajaran produk yang siap dipasarkan di Tanah Air adalah SUV Tata Xenon. Mobil yang didaftarkan di Kementerian Perindustrian pada Selasa (09-07-2013). dengan nama produk "TATA Xenon RX.3.0" tersebut sepertinya sudah mulai menjajal aspal Jakarta.
Mobil jenis SUV yang tampangnya mirip dengan Toyota Hilux single cabin ini terlihat wara-wiri di bilangan jalan MT Haryono pada minggu pagi (28-07-2013). 


Persis seperti yang pernah penulis baca pada laman merdeka.com beberapa waktu lalu, Tata Xenon berkelir putih yang sempat tetangkap kamera tersebut dilengkapi dengan bak flatbed dengan pintu bak yang berada dibagian sampingnya. Sebagaimana diketahui baknya sendiri memang cukup besar dengan dimensi 2.565 x 1.675 x 415 mm. Adapun dimensi mobil secara keseluruhan (PxL) adalah 5.361 mm x 1.860 mm dengan jarak antara roda depan dan belakangnya 3.150 mm.  

Berapa harga mobil baru pesaing Hilux ini ketika dipasarkan nanti? Kita tunggu saja.
.

0 comments:

Post a Comment