Lamborghini Gallardo

Tidak banyak orang yang mampu untuk membeli mobil-mobil supersport sekelas Lamborghini, Ferrari, Porsche atau Aston Martin yang harganya memang setinggi langit. Namun untuk merasakan bagaimana sensasi mengendarai mobil-mobil super keren tersebut sepertinya setiap orang dapat melakukannya. Bagaimana? Sewa saja.

Ferrari F430

Ya, saat ini siapa pun bisa merasakan sensasi berada di belakang kemudi mobil super sport sekelas Lamborghini Gallardo atau Ferrari F430 tanpa harus membelinya. Adalah perusahaan asal Amerika Serikat, Hertz Corporation, yang mengakomodasi keinginan setiap orang tersebut dengan cara yang lebih murah: sewa.

Mobil-mobil super yang disediakan pun sangat beragam, mulai dari Porsche Boxster, Audi R8, Aston Martin Vantage, Ferrari F430, Lamborghini Gallardo, Porsche 911, SRT Viper hingga Bentley Continental GT.

Harganya? Untuk Porsche Boxster Hertz menyewakannya dengan biaya $395 per hari, sementara Audi R8 dan Aston Martin Vantage dihargai $1,000 per hari. Adapun untuk mobil-mobil Italia seperti Lamborghini dan Farrari dihargai $1.500 per harinya. 

Minat? Silahkan kunjungi kota-kota di USA berikut, seperti Las Vegas, Los Angeles atau San Diego dimana Hertz Corporation me-lounching program dengan tema “Dream Car Program” tersebut.   

Aston Martin Vantage


Bentley Continental GT


Porsche Boxster


0 comments:

Post a Comment