WaterCar Panther

Pengembangan teknologi mobil amphibi sudah sejak lama dilakukan, dan kini hasilnya semakin meyakinkan. WaterCar Panther merupakan yang teranyar. mobil dengan model Jeep ini mampu melahap segala medan yang dilaluinya dengan sangat meyakinkan. Didarat mobil ini mampu melaju hingga kecepatan 80 mph atau setara dengan 128.75 km/jam, bahkan padang pasir yang terjal pun tidak menjadi masalah untuk mobil amphibi yang satu ini.

WaterCar Panther

Lalu ketika masuk menuju perairan, mobil ini dapat langsung tancap gas dan meluncur mulus diatas air dengan kecepatan maksimum 38 knot. Hebatnya, mobil ini hanya perlu waktu 15 detik saja untuk berubah mode darat (mobil) ke mode air (boat).
Mengenai dapurpacu, Watercar Panther dibekali mesin V6, 3.7 liter dari Honda untuk menjelajah daratan dan Panther Jet (begitulah menurut produsennya) untuk meluncur diatas permukaan air.

Belum ada bocoran pasti berapa harga mobil baru amphibi ini akan dilepas dipasaran, namun yang pasti berapapun harganya tentu akan sangat sepadan dengan kemampuan yang dimilikinya.

Video:

.

1 comments: