Pagani Huayra

Setelah Bugatti Grand Sport Vitesse, Lamborghini Aventador, Chevy Corvette Stingray dan Camaro SS klasik tahun 1967 yang sudah dipastikan bergabung dalam film teranyar Transformers 4, kini dikabarkan satu lagi supercar keren bakal ikutan nimbrung di film robot penuh aksi tersebut. Adalah Pagani Huayra atau yang juga dikenal dengan julukan si Dewa Angin yang sepertinya bakal bergabung dalam jajaran para robot alien tersebut.


Belum ada kepastian di kelompok robot mana Huayra akan bergabung pada film teranyar garapan Michael Bay ini. Apakah si dewa angin akan berperan baik dan bergabung dengan para Autobots atau sebagai robot jahat dalam kelompok Decepticons. Yang pasti, aksi kebut dan saling serang sepertinya bakal bertambah seru dan menegangkan.

Huayra sendiri merupakan salah satu mobil yang sangat special yang pernah dibuat oleh pabrikan Pagani. Dibalik kapnya terdapat dapurpacu dengan jantung V12 T 6.0L yang mampu menghasilkan tenaga hingga 700hp dengan torsi sebesar 738 lb-ft. Melalui tenaga yang dihasilkan, mobil keren ini mampu melakukan sprint 0-60 mph (97km/jam) hanya dalam waktu 3.3 detik dan menyentuh kecepatan maksimum hingga 230 mph atau setara dengan 370.15 km/jam. 

0 comments:

Post a Comment