2:07 PM
0

Apa yang ada dibenak Anda ketika memutuskan untuk memilih mobil pengantin yang akan digunakan di hari spesial Anda? Mewah, Nyaman? Bagaimana dengan Sporty, Cepat dan Mahal? Tiga hal terakhir sepertinya sangat tidak umum untuk kriteria sebuah mobil pengantin, namun bukan berarti tidak ada yang menggunakannya.

Mobil Pengantin Tercepat Di Dunia

Pasangan pengantin di Singapura baru-baru ini tertangkap kamera menggunakan sebuah mobil super sport mewah pada hari pernikahan mereka. Tidak tanggung-tanggung mereka menggunakan sebuah mobil keren yang hanya diproduksi sebanyak 5 buah saja di seluruh dunia, Pagani Zonda Cinque.

Dengan bandrol harga 1,8 juta dollar Amerika, mobil pengantin yang satu ini sepertinya menjadi mobil termahal yang pernah digunakan. Selain itu, dengan dapurpacu V12 turbo yang mampu membawanya berlari hingga 349 km/jam, pun menjadikannya salah satu mobil pengantin tercepat yang pernah digunakan hingga saat ini. 

Selain Pagani, Bugatti Veyron dan Lamborghini Gallardo pun pernah didaulat menjadi mobil pengantin di China pada pertengan bulan mei 2013 yang lalu.

Well, Happy Fast Wedding! :p

Mobil Pengantin Tercepat Di Dunia

Mobil Pengantin Tercepat Di Dunia

.


0 comments:

Post a Comment