Audi S8

Siapapun yang melihat gambar kecelakaan mobil diatas pasti berfikir bahwa tak ada harapan bagi sang penegemudi untuk selamat. Jika Anda berfikir hal yang sama maka Anda salah. Meskipun mobil yang tersebut luluh lantak, namun sang pengemudi yang mengendarai mobil naas tersebut dikabarkan selamat dan hanya mengalami luka minor saja. 

Audi S8
Kecelakaan yang terjadi di kota Molenbeersel, Belgia tersebut melibatkan sebuah mobil Audi S8 yang dikemudikan seorang pria. Entah bagaimana, mobil tersebut menabrak sebuah pohon dan berakhir dengan sangat tragis, terbelah menjadi dua bagian. Berapa kecepatan mobil tersebut saat terjadinya kecelakaan belum dapat dikonfirmasi, namun pastinya sedang berlari tidak dalam kecepatan normal. 

Audi S8 sendiri merupakan sebuah mobil sedan keren yang pernah muncul di film “Ronin”, diperkenalkan pada tahun 1996 mobil ini menjadi kendaraan Robert de Niro dan Jean Reno saat menjalani aksi mereka didalam film tersebut. Teranyar, mobil keren ini ditenagai dengan mesin V8, 4.0-liter biturbo yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 520hp.

Audi S8
.

0 comments:

Post a Comment