1:01 PM
1

Audi Quattro Sport Concept

Pada tahun 2010 yang lalu, tepatnya di ajang Paris Motor Show 2010, pabrikan asal Jerman Audi menampilkan sebuah mobil konsep yang sangat keren dan mengagumkan, Audi Quattro Concept. Mobil keren yang dibekali oleh mesin 5 silinder, 2.5-liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 380 hp dan torsi 354 lb-ft tersebut dipersembahkan secara khusus guna merayakan 30 tahun mobil legendaris Audi Quattro Sport 1984.

Audi Quattro Sport Concept

Kini, setelah dua tahun berlalu, pabrikan Audi dikabarkan bakal segera menampikan kembali Quattro concept dihadapan umum, hanya saja kali ini mobil tersebut bakal tampil dalam versi produksinya. Kabarnya, pada versi produksinya nanti Audi Quattro Sport bakal tampil lebih ramping dan lebih ringan karena menggunakan kombinasi bahan fiber, aluminum dan magnesium. Dapurpacunya dikabarkan bakal dibekali dengan mesin V8 twin-turbo 4.0-liter yang mampu menghembuskan tenaga hingga 650 hp. 

Belum ada kabar mengenai berapa harga mobil ini, namun diprediksi bakal berada diangka $150,000 dan dalam unit yang terbatas.

Audi Quattro Sport Concept

Audi Quattro Sport Concept

Audi Quattro Sport Concept
.

1 comments: