Lotus Exige S Roadster

Setelah dikabarkan mengalami kebangkrutan pasca lepas dari raksasa otomotif Malaysia Proton, pabrikan mobil sport Lotus Cars ternyata masih terlihat bernafas. Melalui Video promosi terbarunya, pabrikan mobil keren dari negeri Elizabeth ini menampilkan mobil teranyar mereka, Lotus Exige S Roadster.

Lotus Exige S Roadster

Menurut pihak Lotus, Roadster teranyarnya tersebut bakal mulai menyapa para konsumennya secara resmi sekitar bulan juni tahun 2013 ini. Desain Exige Roadster sendiri sebelumnya telah diperkenalkan secara resmi pada ajang Geneva Motor Show 2012 yang lalu. Mobil sport ini dibekali dengan mesin V6 3.5 liter yang mampu menghasilkan power sebesar 345 hp dan torsi 295 lb-ft. Kemampuan sprint dari 0 hingga kecepatan 100 km/jam hanya membutuhkan waktu 4 detik saja dengan kecepatan maksimum 145 mph (233.35 km/jam).

Mobil yang memiliki bobot total seberat 1.100kg ini dibekali dengan transmisi manual 6-kecepatan sebagai transmisi standarnya. Adapun tujuan utamanya pemasarannya adalah kawasan Asia dan Eropa. So, siapa minat? Segera hubungi dealer mobil cbu terdekat.


Lotus Exige S Roadster
.

0 comments:

Post a Comment