Toyota GT 86 Convertible

Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi hembusan angin dibelakang stir Toyota 86, sepertinya tak lama lagi bisa terpenuhi. Pasalnya, mobil sport anyar untuk versi Cabrio dari pabrikan mobil baru asal negeri Sakura tersebut kabarnya bakal segera masuk proses produksi. Sebagaimana diketahui bahwa Toyota GT-86 Convertible yang masih dalam bentuk konsep sebelumnya telah dipajang di event Geneva Motor Show 2013 beberapa bulan yang lalu.

Toyota GT 86 Convertible

Meskipun belum ada keterangan resmi dapi pihak Toyota, namun potongan gambar mobil keren dalam versi produksinya telah bocor dibeberapa media online. Dari gambar yang ada, terlihat GT-86 hadir dalam warna putih susu berpadu warna hitam lengkap dengan soft-top-nya yang terpasang.  

Jika memang kabar yang berhembus benar, maka kemungkinan besar Toyota GT-86 Convertible bakal hadir paling cepat dipenghujung tahun 2013 ini. Prediksi lainnya adalah, dapurpacu yang digunakan sepertinya bakal sama dengan Toyota GT-86 Coupe yang dijantungi mesin boxer berkapasitas 2.0 dengan output tenaga sebesar 200 hp.

Toyota GT 86 Convertible Production

Toyota GT 86 Convertible Production

Toyota GT 86 Convertible Production
.

0 comments:

Post a Comment