Icona Vulcano

Sebuah perusahaan desain Italia yang berbasis di Shanghai Icona memamerkan kebolehannya dalam mendesain sebuah mobil. Dan saat ini desain mobil yang diberi nama Icona Vulcano tersebut sedang menunjukan pesonanya diajang Shanghai Auto Show 2013. Mobil supercar tersebut rupanya telah sukses mencuri perhatian para pengunjung yang datang, bahkan atas pesonanya itu Vulcano mendapat julukan Chinese Ferrari

Icona Vulcano

Secara umum, desain bodi mobil keren ini seperti menggabungkan beberapa elemen dari Lexus LFA, Ferrari F12 Berlinetta dan Corvette Stingray. Pada bagian dapurpacunya diindikasikan menggunakan mesin hybrid V12 yang mampu menghasilkan tenaga hingga 950 hp. Melalui mesin tersebut perkiraan kecepatan maksimum dari Vulcano adalah 350 km/jam dengan kemampuan sprint 0-200 km/jam kurang dari 10 detik.

Sejak dipamerkan dan mendapatkan perhatian yang cukup luas dari para pemnggemar mobil sport dan kalangan lain, pihak Icona mengkonfirmasi bahwa produksi mobil keren ini bukan mustahil untuk dilakukan. Dan tidak akan lebih dari 5 unit jika memang mobil ini masuk proses produksi nantinya.  

.

0 comments:

Post a Comment