9:58 AM
0


Mercedes Benz GLA Concept

Populasi mobil-mobil Crossover sepertinya bakal bertambah ramai ditahun 2014 mendatang. Seperti yang dikabarkan oleh beberapa media otomotif online, saat ini setidaknya ada 3 mobil pendatang baru pada kelas Crossover dengan desain dan tampang yang super keren sedang ditampilkan pada ajang Shanghai Auto Show 2013. Berikut ketiga mobil-mobil keren tersebut :

Mercedes Benz GLA Concept

Mercedes Benz GLA Concept
Meskipun hadir sebagai sebuah Crossover nan gagah, namun mobil asal pabrikan negeri Panser ini tetap tampil dengan ciri khasnya sebagai mobil mewah dan elegan. 

VW CrossBlue Coupe Concept

VW CrossBlue Coupe Concept
CrossBlue Coupe diyakini sebagai generasi penerus VW Tiguan. Desainnya yang ramping dan sporty berpadu apik dengan grill tipis dan lampu LED yang menatap tajam.
Pada bagian dapurpacunya diyakini terdapat mesin hybrid perpaduan antara mesin V6 turbochargerd dengan dua buah motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga hingga 415 hp.

Acura SUV-X Concept

Acura SUV-X Concept
Seolah tak ingin ketinggalan, divisi mobil mewah mobil Honda pun memamerkan mobil konsep Crossover teranyarnya diajang Shanghai Auto Show 2013. Kosep mobil baru Crossover dari Acura menampilkan desain yang tak kalah menggoda dari yang lainnya.
.

0 comments:

Post a Comment