Mercedes-Benz 6x6 G63 AMG

Sangar! Adalah ungkapan yang tepat untuk mendiskripsikan mobil ini ke dalam sebuah kata. Selain dijantungi dengan mesin V8 5.5 liter biturbo yang mampu menghasilkan output tenaga sebesar 544 hp, SUV dari pabrikan negeri panser yang satu ini pun memiliki tampang yang sedikit tidak biasa dari versi standardnya. Mercedes-Benz G63 AMG ini memiliki 6 buah roda yang keseluruhannya bergerak secara bersamaan ketika mulai melaju alias All Wheel Drive (AWD).

Mercedes-Benz 6x6 G63 AMG

Dengan ban berukuran 37 inchi yang mendapat asupan tenaga dari gearbox 7-kecepatan untuk masing-masingnya, sepertinya tidak ada medan yang tidak bisa dilalui oleh SUV dengan nama lengkap Mercedes-Benz 6x6 G63 AMG ini.

Meskipun sangar dari luar, G63 AMG 6x6 tetaplah sebuah Mercedes yang pastinya selalu menghadirkan kemewahan nan elegan. Interiornya dilengkapi dengan balutan bahan kulit berkualitas, mulai dari bagian bawah, kursi-kursinya hingga ke bagian atap. Hingga saat ini dikabarkan baru 2 unit yang telah dibangun oleh Mercedes dan belum ada keterangan mengenai berapa harga mobil ini bakal dilepas jika memang akan diproduksi secara massal.

Mercedes-Benz 6x6 G63 AMG

Mercedes-Benz 6x6 G63 AMG Interior
.

0 comments:

Post a Comment