Aston Martin Vanquish 2013

Setiap orang pasti punya pendapatnya sendiri mengenai mobil apa yang layak mendapat predikat sebagai mobil terbaik. Desain, spesifikasi mesin, performa atau hal lain menjadi ukuran masing-masing orang dalam menilai mobil terbaiknya. Namun, pada ajang Festival Automobile International 2012 yang berlangsung di Paris, predikat "The Most Beautiful Supercar of the Year" telah jatuk kepada mobil asal pabrikan Inggris Aston Martin Vanquish 2013.

Aston Martin Vanquish 2013

Tidak bisa dipungkiri, memang mobil favorit agen 007 ini memiliki karakteristik yang sempurna sebagai mobil yang diunggulkan dalam ajang bergengsi tersebut. Vanquish teranyar yang dibekali dengan jantung V12 berkapasitas 6.0 liter dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 565 hp. Selain mesin yang tangguh, mobil ini memiliki desain yang sangat menawan serta elegan sebagai sebuah supercar.

Penghargaan tertinggi atas sebuah contoh perpaduan antara “mobil dan seni” ini adalah kali kedua yang diterima oleh Aston Martin. Setelah sebelumnya memperoleh penghargaan yang sama pada tahun 2011 melalui Aston Martin Rapide.

Aston Martin Vanquish 2013

Aston Martin Vanquish 2013

Aston Martin Vanquish 2013
.

0 comments:

Post a Comment