Chevrolet Spin
Chevrolet Spin

Satu lagi mobil keluarga di kelas low MPV bakal meramaikan pasar mobil Indonesia. Adalah pabrikan asal Amerika, General Motor (GM) yang positif akan menghadirkan Chevrolet Spin disela-sela Avanza, Xenia dan Ertiga yang saat ini telah lalu lalang di jalanan Tanah Air. Mobil yang akan diproduksi di pabrik perakitannya di Bekasi ini kabarnya akan hadir dan ditawarkan kepada konsumen dalam tiga pilihan (kapasitas) mesin yang berbeda.
Chevrolet Spin

<![endif]-->Chevrolet Spin 2

Ketiga pilihan tersebut yaitu, Spin dengan mesin bensin berkapasitas 1.200 cc, 1.500 cc dan Spin bermesin diesel 1.300 cc yang tergolong baru untuk kelas low MPV di Indonesia. Khusus untuk Chevrolet Spin diesel, pihak GM Indonesia melalui Direktur Pemasarannya, Yuniadi Hartono, mengatakan bahwa mobil ini memiliki teknologi tinggi dan berharap mampu menjadi trendsetter dimasa yang akan datang. Diperkuat dengan mesin diesel 4 silinder commonrail dan turbo mampu menghasilkan tenaga sebesar 75 PS @4.000 rpm dan torsi 190 Nm @1.750-8.000 rpm.

Melalui pabrik perakitannya di Bekasi, pihak GM mengaku sudah sangat siap untuk memproduksi mobil yang kabarnya akan dibandrol pada kisaran harga Rp.170 jutaan ini. Proses produksinya sendiri dipastikan baru akan dimulai pada bulan april 2013 mendatang dengan kapasitas produksi mencapai 40.000 unit per tahun.

0 comments:

Post a Comment