Lamborghini Sesto Elemento pertama kali diperkenalkan pada ajang Paris Motor Show 2010 dalam bentuk konsep. Namun, namanya seolah redup seiring dengan hadirnya Lambo Gallardo dan Aventador Roadster terbaru. Kini, setelah 2 tahun berlalu limited-edition lightweight Lamborghini prototype ini mulai diproduksi di pabrik perakitannya yang berlokasi di Sant'Agata Bolognese.


Dibekali mesin V10 5.2 liter yang dicomot dari Gallardo LP570-4 Superleggera dengan output tenaga sebesar 562 hp, Sesto Elemento mampu melesat dari posisi 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 2,5 detik.

Mobil super sport keren yang memiliki bobot hanya 999 pounds ini dikabarkan akan diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas yaitu sebanyak 20 unit saja. Hebatnya, mashing-masing akan dirakit dengan tangan-tangan ahli yang pastinya akan disesuaikan dengan spesifikasi ekslusif para millioner. Harga mobil baru ini? Sepadan dengan teknologi, mesin, keelokan desain dan keterbatasan jumlahnya, yaitu sebesar 1,5 Juta Euro. Minat?



.

0 comments:

Post a Comment