Bisa jadi mobil Ferrari 599 GTB yang rusak akibat kecelakaan ini adalah yang termahal di dunia. Meski kondisinya cukup parah, mobil berlambang kuda jingkrak ini masih dibandrol dengan harga yang cukup tinggi yaitu USD64,225 atau lebih dari Rp.600 juta. Jika dibandingkan dengan kondisi barunya harga mobil ini memang jauh lebih murah, namun untuk sebuah mobil yang kondisinya rusak parah, sepertinya harga mobil ini terlalu mahal.


Faktor utama yang membuat mobil rusak ini tetap memiliki harga tinggi adalah sang pemiliknya. Ya, mobil keren yang diklaim oleh pabrikannya mampu berakselerasi dari 0 ke 100km/h dibawah waktu 3.35 detik dan mampu mencapai kecepatan tertinggi hingga 335km/h ini adalah salah satu koleksi pesepakbola nomor wahid di dunia, Cristiano Ronaldo.

Mobil tersebut diketahui mengalami kecelakaan pada tahun 2008 lalu disebuah terowongan dekat Manchester Airport. Meski mobil yang dikendarainya tersebut mengalami kerusakan yang cukup berat, namun sang pesepakbola yang kini merumput di klub sepakbola Real Madrid tersebut dinyatakan tidak mengalami luka yang berarti.

.

0 comments:

Post a Comment